Join klik disini

Tips BloG

Pertama kali dapet pesanan untuk Boss

Dua hari ini saya dibikin nervous,duh si babe...pesen nastar...(cihuiii bakal dapet duit) begitu pikiran saya...waduhhh...mana pesannya express lagi..akhirnya pesan 2 toples nastar, (Harus jadi besok)..hmmm ...harus dibikin yang super special nih... dengan semangat praja muda karana..saya cari bahan-bahannya..terutama saya dibantu si 'mbak' di rumah untuk membeli nanas dan toplesnya. Kemarin sore hujan..agak ciut juga saya..duh ..belom beli roombutter..takut tokonya si Ci cik tutup(saya telpon ci ciknya agar mau nungguin jam 18.30..ok katanya)..akhirnya pulang kantor naik cisadane express, alhamdulillah di jemput suami ..dianterin ke pasar cari Wisman butter.., lanjut tancap gas..pulang..mandi..makan..sholat.. dan mulailah saya membuat Nastar.. hmmm..jam )) saya liat adonan masih separo..jam 01.30...akhirnya..saya tertidur...adonan finishing sama mbak titin..terimakasih banyak mba titin.. semoga jasa baik nya memberikan keberkahan untuk kami dan keluarganya... woiiii sahur...sahur.. jam 04.00 saya dibangunkan untuk sahur dan ..alhamdulillah.. udah jadi 3 toples..sekali lagi...terimakasih mbak titin..

Selanjutnya saya ke kantor jam 5.45 ke terminal wah ada 74 tuh..bs langsung deh turn depnaker...duduk manis saya dan zzzzzzzzzzz..ssssssss..tertidur pulas..jam 08.00 masih di tomang macet ... Masya Alloh ..telat lagi....Mosok pertama kali dapet order koq telat ya...:)...dipotong premi deh...ga jadi untung nih.... ^-^ :)...
Sampai kantor.. kuserahkan ke sekretaris..then..criinggg..dapet duit...alhmdulillah...banyak banyak bersyukur deh biar bertambah rezekinya...
Doakan ya kawan...biar dapet orderan lagi....

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses